• Posted by : Unknown Rabu, 29 Januari 2014



     
    Nama saya NUR AZIZAH NOVITA SARI. Saya duduk di kelas 9. Saya bersekolah di SMP  YAYASAN PERGURUAN AL-ISLAM ( YAPALIS )yang beralamat di Jl.Kyai Mojo No.18 Jerukgamping-Krian-Sidoarjo, biasanya sekolah saya juga di kenal dengan SMP “AL-ISLAM “ KRIAN. Banyak sekali pengalaman saya saat berada di kelas 7 dan kelas 8 bersama teman-teman d kelas ‘F’. Saya akan sedikit cerita tentang pengalaman saya di SMP “AL-ISLAM” KRIAN . hehehehehehehe..................
    Begitu banyak kenangan-kenanan dan cerita yang sudah saya alami, pertama saya masuk di SMP “AL-ISLAM KRIAN”. Pagi-pagi saya sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah , dengan hati yang dag dig dug dan kesenangan hati yang tak bisa terucap,,,walaupun sdikit takut dan bingung ,,......hik hik hik hik hik.......                    Perasaan yang senang yang saya alami menghapus semua rasa takut dan rasa bingung saya. Beberapa menit saya melihat pengumuman d papan dan mencari nama saya , dan kelas yang saya tempati. Saat melihat nama saya di papan pengumuman ternyata saya menempati kelas ‘F’. Muter-muter cari kelas sendirian ,,,,,huff ....capek dehhh....... Akhirnya saya menemukan kelas saya.
    Memperkenalkan diri di depan kelas, berjabat tangan dengan teman-teman baru , saling menanyakan alamat , tukeran nomer hp , kenangan yang tak terlupakan.Teman pertama saya di SMP “AL-ISLAM” KRIAN di kelas 7-F adalah seorang anak dari Jakarta. Dia cantik, tinggi, putih dan imut , dia juga pandai berbahasa inggris. Saya  senang saat mengobrol dengannya, karena dia lucu ....hehehehehehehe .Saat saya berbicara bahasa jawa dia tidak mengerti apa yang saya bicarakan, Karena dia belum begitu mengerti dan memahami bahasa jawa. Berfoto-foto dengan teman-teman 7-F adalah kesukaan saya dengan teman-teman . Sampai sekarang banyak foto-foto kelas 7 yang saya simpan. Saya senang bersekolah di SMP “AL-ISLAM” KRIAN , karena sangat menjunjung nilai-nilai agama ISLAM. Seperti adanya mata pelajaran PAI. AKHLAK, PAI. TEORI, PAI.PRAKTEK dan BAHASA ARAB. Dan setiap hari melaksanakan sholat Dhuhur berjama’ah setelah pulang sekolah di masjid SMP “AL-ISLAM” KRIAN. Selain itu saya di kelas 7 juga menghafal do’a-do’a sholat beserta artinya, dan itu membuat saya mengerti dan faham dengan apa yang saya baca saat melaksanakan sholat. Di kelas 7 saya juga mengikuti ekstrakulikuler PASKIBRA, saya mengikuti ekstra tersebut karena saya ingin menjadi petugas upacara bendera yang memakai baju putih, bawahan putih dan memakai sepatu fantofel. Saat saya melihat petugas upacara di fikiran saya adalah menjadi siswa yang teladan, disiplin dan keren saat memakai baju PASKIBRA. Alhamdulillah Impian saya terwujud, meskipun hanya sekali saya menjadi petugas upacara dan memakai baju PASKIBRA. Hihihihihihihihihi....................
    Tidak terasa kelas 7 sudah saya dan temen-tema lewati. Sangat cepat waktu berputar , saya pun sudah menjadi siswa kelas 8. Di kelas 8 banyak pengalaman yang saya alami yang sebelumnya belum pernah saya alami. Salah satunya adalah saya mengikuti ekstrakulikuler Teknologi Informasi dan Telekomunikasi. Begitu banyak ilmu yang saya dapatkan di ekstrakulikuler ini, banyak tantangan dan perlu kesabaran untuk menjalaninya. Guru yang asyik dan mudah dimengerti saat memberikan materi dan penjelasan. Guru saya ini menjadikan suasana di ruangan menjadi menyenangkan. Saya dan teman-teman saya sangat senang dan enjoy saat menjalani ekstrakulikuler ini, meskipun terkadang ada kesulitan yang saya alami. Tetapi masalah itu pasti teratasi karena ada guru saya yang membimbing dan mengarahkan saya. Canda dan tawa akan selalu terjadi saat kita berada di ruang lab TIK. Saat akhir semester saya diberi ujian oleh guru ekstrakulikuler untuk memperoleh sertifikat. Setelah menyelesaikan ujian tersebut, saya bersama teman-teman berharap mendapatkan sertifikat dengan nilai yang bagus. Alhamdulillah setelah beberapa hari menunggu, sertifikat itu dibagikan dan saya mendapat nilai “A”. Saya sanagt senang karena semua yang saya lakukan tidak sia-sia dengan hasil yang seperti saya harapkan. Dan pengalaman saya di kelas 8 adalah menghafal banyak surat-surat pendek dan do’a-do’a seperti Do’a sesudah sholat Dhuha
    Waktu pun berlalu, saya sekarang sudah duduk d kelas 9. Kenangan yang saya alami di kelas 7 dan 8, adalah pengalaman yang tak terlupakan. Saat duduk di kelas 9 saya dan sahabat saya sangat hobby dengan berfoto-foto. Hehehehehehehehehehe .......................  Karena sekolah saya luas, bertingkat , dan banyak tanaman yang mengelilinginya, saya dan teman- teman saya suka mengabadikanya lewat foto. Pemandangan yang indah dan sekolah yang bersih membuat saya senang berfoto-foto di area sekolah. Dan beberapa hari ini saya mendapat pengalaman yang tida terlupakan yaitu menyembelih ayam sebagai latihan dalam materi peyembelihan hewan qurban. Fasilitas yang disediakan di sekolah saya cukup lengkap seperti Lapangan yang luas, AC , ruangan yang nyaman, lingkungan yang bersih dan tanaman hijau yang melilingi area sekolah. Saya bangga menjadi siswa SMP “AL-ISLAM” KRIAN. Karena nilai-nilai agama ISLAM yang dijunjung tinggi disekolah dan menjadi favorit banyak siswa SMP. Dengan jumlah siswa sekarang kurang lebih 1500 siswa, menunjukkan bahwa sekolah saya menjadi sekolah yang banyak diminati banyak orang dan menjadi favorit banyak siswa SMP. Jadi bagi yang pengen cari tempat sekolah yang nyaman, indah, dan favorit, solusinya adalah SMP ‘”YAYASAN PERGURUAN AL-ISLAM” ( YAPALIS ).


    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. Bagus sekali.................., Ayo.....terus tulis cerita kamu, pasti buanyak pengalaman , Kita tunggu cerita kamu selanjutnya ya...........( KAMU PASTI BISA)

      BalasHapus
    2. .

      pengalaman yg menarik, nanti aku bilang sama keponakan yg di tropodo biar mempertimbangkan sekolah ini. makasih yaaa



      AKU PERGI DULU SAYANG, MUNGKIN KU TAKKAN KEMBALI







      .

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Nur Azizah Web Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan