• Posted by : Unknown Senin, 20 Januari 2014



    Wanita yang menampakan aurot dan keindahan tubuhnya serta paras kecantikannya, laksana pengemis yang merengek-rengek untuk dikasihani. Hal itu jelas mengundang perhatian laki-laki yang hobi menggoda dan mempermainkan kaum wanita, sehingga mereka menjadi mangsa laki-laki bejat dan rusak tersebut. Dia ibarat binatang buruan yang datang sendiri keperangkap sang pemburu. Akhirnya, ia menjadi wanita terhina, terbuang, tersisih, dan khilangan harga diri serta kesucian. Dan dia telah menjerumuskan dirinya dalam kehancuran.

    Dan banyak sekali orang yang berkata "PERCUMA AJAH BERHIJAB KALU MASIH PACARAN! Hijab sih, tapi tingkah lakunya kayak setan. Untuk apa hijab kalau ngomongnya masih kasar dan sembarangan.?!"

    Tidak jarang kita menemukan komentar miring mengenai Muslimah yang berhijab. Biasanya format komentar ini sudah ada templatnya. Yaitu, membandingkan hijab denagn kemaksiatan-kemaksitan yang dilakukan.

    Perlu kita sampaikan bahwa "Hijab bukanlah pernyataan AKU TIADA DOSA. Hijab sederhana hanya pernyataan "AKU INGIN TAAT".

    Jika seorang wanita muslimah menjaga hijab, secara tidak langsung ia berkata kepada semua kaum laki-laki "Tundukkanlah pandanganmu, aku bukan milikmu serta kamu juga bukan milikku, tetapi saya hanya ingin milik orang yang di halalkan Allah bagiku. Aku orang yang merdeka dan terikat dengan siapapun dan aku tidak tertarik kepada siapapun, karena saya jauh lebih tinggi dan terhormat dibanding mereka yang sengaja mengumbar aurotnya supaya dinikmati oleh banyak orang.

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. Wey................, bagus banget artikelnya, dan yang penting......tak hanya sekedar nulis artikel lho.......tapi.......meng-aplikasikan/ mengamalkan dalam hidup keseharian kita, Okay Say.........terus berkarya ya....Nak........, kalo ada artikel baru beritahu via e-mail , pasti aku baca,

      BalasHapus
    2. Gambling is a business in 2021 - JDK Hub
      With its fast-paced 목포 출장샵 gaming, and 동두천 출장안마 the thrill of sports betting, the business looks to expand to new 광주 출장샵 areas. In the 용인 출장마사지 case 전주 출장샵 of the casino and sports

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Nur Azizah Web Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan